Selasa, 31 Juli 2018

Pengenalan Grup


PERKENALAN PENGELOLA BLOG

Blog ini dikelola oleh 7 orang,pengenalan diri masing-masing akan dilampirkan di bawah :

1. Kenali Saya...

Assalamualaikum Wr.Wb

            Hai?Selamat datang di blog kami. Saya adalah salah satu pengelola blog ini,izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Wita Pujiyanti, lahir di Tasikmalaya,pada tanggal 4 Oktober 2002.


Saya mempunyai Adik laki-laki bernama Azka Abidzar. Tempat tinggal saya beserta keluarga beralamat di Kp.Cidadap RT 002 RW 022 Ds.Setiawaras Kec.Cibalong,Tasikmalaya.

Hobi saya adalah menonton kartun,untuk cita-cita saya memiliki impian untuk menjadi seorang Pengusaha Sukses,Aamiin.

Riwayat pendidikan; saya menempuh pendidikan sekolah dasar selama 6 tahun di SDN Pasirkanyere,dilanjutkan ke SMPN 2 Cibalong dan sekarang saya sedang menuntut ilmu di SMKN Bantarkalong. Saya pikir hanya itu yang dapat saya sampaikan,terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb
                                                           
2. Tak Kenal maka Tak Sayang

          Blog ini dikelola oleh grup 3 yang terdiri dari 7 orang,diantaranya yaitu saya.


Perkenalkan nama saya Aliah Nurhayati lahir di Bandung,11 Desember 2001. Saya anak tunggal dari pasangan Ibu Acah Hindasah dan Bapak Lili Karnali (Alm),sebenarnya saya mempunyai kakak laki-laki namun sayang ia hanya diizinkan sekitar 8 jam di dunia (kata Mama). Bapak saya meninggal dunia tepat pada hari Sabtu,21 Februari 2015 22.50,bagaimana perasaannya?hanya orang yang pernah ada di posisi saya yang tau.. Maka hanya saya dan Mama yang menghuni rumah kami di Kp.Cigelap RT 02 RW 03 Ds.Parung Kec.Cibalong Kab.Tasikmalaya Prov.Jawa Barat.

Riwayat Pendidikan :

  • ·    SDN Nangkasari,masa yang memang tak pernah terlupakan. Karena aktif mengikuti berbagai lomba dan hal paling berkesan adalah bisa mempertahankan juara 1 selama 6 tahun.

  •          SMPN 1 Cibalong, masa paling menyenangkan karena disini adalah masanya ‘Bring ka ditu Bring ka dieu’.Hal yang paling berkesan di masa putih biru adalah terpilih untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN IPS) dan dapat NEM UN tertinggi. Setidaknya,saya dapat membuat air mata bangga Mama keluar.

  •       SMKN Bantarkalong,saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak atas saran kakak sepupu juga terinspirasi setelah menonton drama korea berjudul ‘Cyber Ghost’. Pada awalnya saya ingin masuk SMAN 3 Tasikmalaya jurusan Bahasa,ingin juga masuk SMKN 1 Tasikmalaya jurusan Multimedia,pernah juga akan didaftarkan ke SMAN 2 Tasikmalaya oleh wali kelas namun karena alasan biaya maka tidak diberi izin. Akhirnya saya masuk ke SMKN Bantarkalong,setelah 1 tahun bersekolah disana dan menggeluti bidang Software Engineering ternyata I Like and I Enjoy it !

Hobi saya adalah membaca novel atau cerita pendek berbagai genre. Hobi saya semakin kuat ditunjang dengan fasilitas novel di Perpustakaan SMKN Bantarkalong yang banyak. Apalagi sekarang ada Wattpad,banyak novel-novel menarik di sana yang selalu menarik untuk saya baca.

Untuk cita-cita,memang terkadang bingung diceritakan. Cita-cita saya hanya terbayang di imajinasi saya aja,tak bisa diceritakan. Mungkin sudah cukup sekian perkenalan diri saya,terimakasih.

3. Its Me..

Nama saya Muhamad Hadi Saeful Maarif.



Sering di panggil Hadi/haday atau juga ‘aef’,nama ini diambil dari nama tengah saya yaitu ‘Saeful’. Saya kelahiran tahun 2001 tepat pada tanggal 9 Mei. Alamat rumah saya di Kp. Cihandiwung Ds.Parakanhonje,Bantarkalong,Tasikmalaya.

Hobi saya adalah bermain futsal dan main game.                    
         
Saya saat ini bersekolah di SMKN Bantarkalong,tepatnya di jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Alasan saya masuk jurusan ini karena saya sangat menyukai GAME.
Untuk pendidikan...saya SD di SDN 4 Parakanhonje dekat rumah saya,kemudian masuk ke MTs Al-Falah Simpang. Mungkin cukup untuk pengenalan diri saya,terimakasih.

4.About Me....

                Hai,Nama saya Risma. Saya merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Saya lahir di Tasikmalaya,pada tanggal 22 Juli 2001. Saya dan keluarga tinggal di Kp.Mekarsari Ds.Wakap Kec.Bantarkalong,Tasikmalaya.




Berbicara tentang hobi dan cita-cita saya suka plin-plan hehe.. Namun apapun itu,semoga saya sukses di masa depan,Aamiin.

Saya memiliki satu kakak yang bernama Irma Nurlatipah,dia lulusan SMKN Bantarkalong tahun 2017 jurusan Farmasi dan sekarang bekerja di PT.Grinda Tangerang.
Ayah saya bernama Ihin bekerja sebagai pedagang sedangkan Ibu saya bernama Yeti bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Saya bersekolah dasar di SDN Biru yang letaknya tidak jauh dari rumah saya. Kemudian di lanjut ke MTs Mathla’ul Falah yang bertempat di Wakap. Dan saat ini saya sedang menimba ilmu di SMKN Bantarkalong jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Awalnya saya tidak tertarik untuk bersekolah di sana karena takut terlalu banyak siswanya hiihii... tapi pas kakak saya bercerita tentang sekolah itu yang bagus dan banyak prestasinya maka saya jadi tertarik bersekolah di sini.
Mungkin itu sudah cukup untuk perkenalan,terimakasih.
Wassalamualaikum

5. Hallo...



Perkenalkan nama saya Jujun Miftah Fariz. Namun,akrab di sapa Jujun/Aceng. 14 Juli 2000 adalah hari dimana saya lahir.

Saya tinggal di daerah Kp.Sarakan Ds.Cikukulu beserta dengan keluarga.
Olahraga menjadi pilihan hobi saya,terutama futsal.

Riwayat pendidikan; Pernah bersekolah di SD Sirnasari,setelah 6 tahun,kemudian dilanjutkan ke MTs N 3 Tasikmalaya. Nah,saat ini saya sedang menuntut ilmu di SMKN Bantarkalong jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).
Sudah cukup mengenal kan? Saya rasa perkenalan saya cukup sekian,terimakasih.

6. Hai

          Perkenalkan nama saya Aliyudin,lahir di Tasikmalaya,1 Agustus 2002.
Rumah saya di Kp.Cikijing Ds.Cikujang,Tasikmalaya.



Saya memiliki hobi badminton,cita-cita saya ingin menjadi Pembalap Road Race.

Saya sekolah SD di SDN Banyuwaras dan melanjutkan sekolah ke MTs Darussalam. Setelah itu saya melanjutkan ke SMK N Bantarkalong.

Asalnya saya berminat masuk jurusan TKJ tapi harus memilih 2 jurusan yaitu RPL. Akhirnya saya keterima di jurusan ke-2 yaitu RPL . Ya saya masih bersyukur di terima di SMK ini.Fasilitasnya bagus dan ruangannya enak.
Mungkin cukup perkenalan saya,terimakasih.

7. Hallo!!!                                            

          Perkenalkan nama saya Sahrul Mubarok,lahir di Tasikmalaya,29 November 2001. Rumah saya beralamat di Kp.Simpang Cipari Ds Karangnunggal Kec.Karangnunggal,Tasikmalaya.



Hobi saya bermain game,untuk cita-cita hanya bisa saya gambarkan dalam pikiran saya.

Awal mula bersekolah saya bersekolah di SDN 1 Cipari sekarang SDN Cipari,dilanjutkan ke MTs N 3 Tasikmalaya dulunya MTs N Karangnunggal. Saat ini saya bersekolah di SMKN Bantarkalong jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).
Sekian perkenalan dari saya,terimakasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tag HTML

2. Tag Text Area <textarea>             Tag ini sama dengan input text,namun lebih besar dan dapat berisi banyak baris. ...